Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » , » Objek Wisata Bernama "Jeglogan Sewu'' ini Tiba-tiba Jadi Bahan Perbincangan Netizen

Objek Wisata Bernama "Jeglogan Sewu'' ini Tiba-tiba Jadi Bahan Perbincangan Netizen

Posted by WARTO SOLO on Kamis, 09 Februari 2017



KARANGANYAR,wartosolo.
com-Apakah anda berimajinasi objek wisata ini indah, sedap dipandang mata dan wajib dikunjungi pada akhir pekan ? Wauw, anda pasti salah besar ! Anda malah disarankan jangan sekali-sekali mendatangi lokasi ini. Apalagi mengendarai kendaraan dan melewati sebuah jalan di Kelurahan Wonorejo, Karanganyar, Jawa Tengah.
Loh kenapa demikian ? Kenapa tidak boleh dilalui ? Jawabnya, boleh kok lewat ?
Nah, syaratnya  khusus bagi anda yang suka adventure atau petualang bolehlah melewati atau mendatangi lokasi tersebut. Bahkan disarankan silahkan lewat setiap hari. Namun bagi anda pemilik kendaraan roda empat dan roda baru yang masih baru keluar dari pabrik, SETOP jangan sekali-sekali melintas, ya. 

jeglongan-sewu
Jalan rusak di Karanganyar

Pasalnya objek ini hanya bisa dilalu kendaraan roda dua atau empat. Maaf bagi sepeda atau becak, nekat dijamin velg penyok atau ban kempes hingga meletus. 
Bagi kendaraan yang melintasi. senssinya adalah bisa lenggak lenggok. Jalan zig zag, jok mental mentul seperti off road dan yang jelas tidak menguji Adrenalin melainkan kantong kita. Di bawah ini adalah kesaksian mereka yang nekat beradventure di wsiata "Jeglongan Sewu"/.
Seperti yang dialami netizen bernama Fitrianto. Di halaman grup facebook Info Cegatan Solo, ia mengaku menjadi korban keganasan ''Jeglongan Sewu". Velg kendaraan roda duanya sampai penyok. "Korban wisata Jeglongan seribu lur ...," celotehnya di Fanpage tersebut.
Netizen lain bernama Zakariy menuturkan, objek wisata dadakan itu dipopulerkan warga lewan media sosial karena memang layak dipublikasikan. Dengan harapan masyarakat bisa memperhatikannya atau mendoakan agar objek wisata itu ditutup.

Bagi pemerintah, ia berharap, agar sekali-sekali datang ke objek wisat tiban ini.
sewu-jeglongan
Korban jalan rusak
"Monggo lur wisata jeglongan Sewunya dibuka lagi, wahana wisatanya tambah banyak ..Bar digebyur banjir ndek bengi ... Foto asli Tulung dibantu UP ben pemerintah e mampir golek hiburan wisata
Suwun ..Lokasi "sepanjang jalan ceplukan - Jetak"
Simak Juga : http://www.wartosolo.com/2017/02/unik-jalan-bak-kolam-renang-warga-sewakan-ke-pengguna-jalan.html

Menurut penelusuran www.wartosolo.com, objek wisata ''jeglongan sewu'' ini hanyalah sentilan warga mengkritik atas kondisi jalan di sekitar rumahnya yang rusak parah. Hingga beberapa bulan jalan yang vital bagi aktivitas warga itu dibiarkan rusak. Warga mendesak pemerintah setempat menaruh perhatian atas infrastruktur jalan di wilayahnya. (*/)

* Foto-foto : medsos

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>