Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Mengharukan, Tersangka Pencabulan Dinikahkan di Polresta

Mengharukan, Tersangka Pencabulan Dinikahkan di Polresta

Posted by WARTO SOLO on Selasa, 21 Februari 2017


SOLO,wartosolo.com- Suasana khimad mengiringi prosesi pernikahan yang digelar di Masjid Annur kompleks Mapolresta Surakarta, Selasa 21 Februari 2017, pagi.  Gerdemo Bola Permadi warga Laweyan, Solo secara resmi dinikahkan dengan As (16), oleh penghulu. 
Usai mengucapkan ijab kabul kedua mempelai langsung menanda tangani buku nikah yang sudah dibawa oleh pengulu selanjutnya mempelai pria menyerahkan seperangkat alat salat beserta mas kawin cincin. 
tersangka-pencabulan-polisi-dinikahan
Dinikahkan 
Disaksikan keluarga kedua mempelai, sejumlah anggota polisi dan diliput sejumlah wartawan, keduanya resmi menjadi suami istri. 
Pertanyaannya adalah mengapa kedua sejoli ini dinikahkan di dekat markas polisi, bukannya di Kantor Urusan Agama (KUA) ?

tersangka-pencabulan-dinikahan-polisi
Ijab qobul
Telisik punya telisik ternyata sang mempelai pria adalah pelaku tindak pidana pencabulan yang ditangkap polisi belum lama ini. Keduanya merupakan warga Laweyan, dimana pihak pria sebagai pelaku pencabulan dan sang putri sebagai korban.
Kasat Reskrim Polresta Surakarta Kompol Agus Puryadi mengatakan, pernikahan tersangka dilakukan di Polresta Surakarta lantaran kasus tersangka masih belum selesai. Kasat Reskrim juga menjelaskan penikahan ini dilakukan berkat kesepakatan dari kedua belah pihak keluarga untuk menikahkan tersangka gerdemo bola permadi dengan korban As. 

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>