Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Butuh Waktu Lima Menit Curi Motor, Video Detik-detik Ranmor di Kantor Dishub Surakarta

Butuh Waktu Lima Menit Curi Motor, Video Detik-detik Ranmor di Kantor Dishub Surakarta

Posted by WARTO SOLO on Selasa, 28 Februari 2017


SOLO,wartosolo.com-Video yang berisi detik-detik pencurian sepeda motor di kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surakarta, pada 28 Februari 2017 menyebar di dunia maya. Video yang berdurasi sekitar lima menit itu menunjukkan kelihaian pencuri dalam melakukan aksinya.  
Pelaku pencurian motor

Sebelum beraksi terlihat, pelaku mondar-mandir melihat situasi sekeliling. Pelaku pun melihat situasi sekitar dengan dalih mengangkat telpon sambil mondar-mandir.
Untuk menghilangkan kecurigaan, pelaku juga sempat mengeluarkan sebatang rokok sebelum beraksi. Tak butuh waktu lebih dari lima menit, pelaku menggondol barang curianya tersebut.
Seperti diketahui sebelumnya, aksi pencurian sepeda motor di lokasi parkir kantor Dishub Kota Surakarta mencuat, setelah di dunia maya dan halaman facebook menampilkan foto yang menunjukkan pelaku pencurian. 
Ciri-ciri pelaku pencurian berambut cepak, memakai jaket hitam, celana jins, berusia sekitar 35-40 tahun. Wajahnya terrekam jelas  di kamera pengaman (CCTV) yang dipasang di kantor Dishub. 
Saat ini kasusnya sudah dilaporkan ke Polresta Surakarta untuk kemudian dilakukan pengejaran terhadap pelaku. 
"Kalau ada yang tahu orang ini, mohon bisa hubungi nomor Dishub Surakarta 0271-717470. Karena telah mencuri sepeda motor rekan anggota Dishub kota surakarta di kantor Dishub Surakarta. Sepeda motor vario plat nomor G 4613 IZ.. Nuwun," ucap staf Dishub, Ari.
Kendaraan yang dicuri adalah jenis Honda Vario plat nomor G 4613 IZ milik pengawai Dishub.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>