Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Bikin Gemes Tingkah Polisi Cilik Saat Diajari Tertib Berlalu lintas

Bikin Gemes Tingkah Polisi Cilik Saat Diajari Tertib Berlalu lintas

Posted by WARTO SOLO on Minggu, 12 Februari 2017


SOLO,wartosolo.com-Kesadaran tertib berlalu lintas sudah seharusnya ditanamkan mulai dari sedini mungkin kepada anak-anak. Salah satu aksinya dengan memberikan sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada puluhan anak seperti yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polresta Surakarta di halaman Mapolresta Surakarta. 
Di hadapan puluhan anak-anak dari TK Bhayangkari anggota Polresta Surakarta memberikan sosialisasi terkait rambu lalulintas dan alat keselamatan berlalu lintas. Petugas juga mengajak anak-anak bernyanyi. Dari kegiatan ini nampak jelas puluhan anak tk tersebut sangat antusias mengikuti sosialisasi keselamatana berlalu lintas oleh satuan Binmas Polresta. 

olisi-Cilik-Diajari-Tertib-Berlalu-lintas
Sosialisasi tertib lalin

Wakasat Binmas Polresta Surakarta, AKP Sukidi mengatakan puluhan anak ini juga diberi pengetahuan apabila menaiki sepeda motor untuk selalu menggunakan helm. "Namun jika menaiki mobil bersama orang tua harus selalu menggunakan sabuk pengaman keselamatan.
"Tak hanya khusus untuk TK Bhayangkari semata, melainkan seluruh TK diberbagai kawasan Solo diperbolehkan untuk mengikuti sosialisasi tersebut," katanya.
Dengan dilakukannya kegiatan sosialisasi ini diharapkan anak-anak dapat memahami arti dari kegiatan yang dilakukan oleh aparat kepolisian. Agar ke depannya anak-anak ini bisa terus tumbuh menjadi dewasa dan selalu memiliki kesadaran dalam berkendara, dengan mentaati seluruh peraturan lalu lintas. 
Tertib-Berlalu--Diajari-lintas-Polisi-Cilik
Belajar sambil bermain

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>