Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Aparat Bantu Bersihkan TKP Kebakaran, Tewaskan Pemilik Rumah

Aparat Bantu Bersihkan TKP Kebakaran, Tewaskan Pemilik Rumah

Posted by WARTO SOLO on Senin, 20 Februari 2017


SOLO,wartosolo.com- Senin pagi 20 Febuari 2017 personil dari Polresta Surakarta diterjunkan untuk membantu kerja bakti membersihkan puing-puing rumah yang terbakar di Kampung Wirengan, Baluwarti Pasarkliwon, Solo, Jawa Tengah.
Polisi dilibatkan dalam kerja bakti tersebut. Personil yang diterjunkan untuk membantu membersihkan lokasi kebakaran tersebut. Ada sekitar tiga puluh lima personil yang terbagi dari 20 personil dari Polsek Pasarkliwon, dan 15 personil dari satuan Shabara Polresta Surakarta. Dalam kerja bakti tersebut turut dibantu relawan, petugas perlindungan masyarakat (linmas) dan warga sekitar.
Aparat Bantu Bersihkan TKP Kebakaran

Wakapolsek Pasarkliwon Iptu Komang Widana mengatakan ada 20 personil dari polsek dan 15 personildari satuan Sabhra yang dilibatkan. 
Di samping itu wakapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan ini
sebagai wujud kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat. "Kerja bakti membersihkan material bekas kebakaran dapat selesai hari ini juga.

Kebakaran melanda tiga rumah di Kampung Wirengan RT 01/05, Baluwarti Pasarkliwon, Solo, pada Minggu 19 Febuari 2017.  Dalam kejadian ini dua warga meninggal dunia karena terjebak didalam kamar mandi dan tak mampun menyelamatkan diri. 
Keduanya ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan didalam kamar mandi. 
Diduga korban tewas lantaran tak mampu menyelamatkan diri keluar dari rumah tersebut. Sehingga mereka terjebak didalam kamar mandi, dan akhirnya tewas dalam kejadian tersebut. Kedua korban adalah Umi Mawarti (56), dan Badriatun (71).

Kebakaran Aparat Bantu Bersihkan TKP

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>