Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Akuarium Berasap, Inovasi Anyar Bagi Pecinta Aquascape

Akuarium Berasap, Inovasi Anyar Bagi Pecinta Aquascape

Posted by WARTO SOLO on Senin, 13 Februari 2017


SOLO,wartosolo.com- Nah bagi anda para pecinta aquascape kali ini ada lagi dekorasi unik untuk hiasan akuarium. Yakni mesin uap didalam akuarium. Mesin ini berfungsi mengeluarkan kepulan asap putih diatas akuarium, sehingga tampilan akuarium tampak seperti layaknya berada didaerah pegunungan. Asyik bukan ???
Akuarium-Aquascape-berasap
Aquascape terbaru
Nah penasaran bagaiman keunikan akuarium berasap ini. Inilah akuarium berasap yang menjadi dekorasi unik dan juga terbaru untuk aquascape. Tampilan akuarium menjadi sangat indah dengan adanya kepulan asap yang muncul diatas air /dan mengelilingi bebatuan serta tanaman hijau yang ada diatas air.
Mesin uap yang ditempatkan di dalam akuarium ini bekerja dengan cara menyedot air dari bawah. Kemudian membuat air tersebut menjadi asap yang keluar dari atas air, sehingga tampilan akuarium menjadi seperti layaknya didaerah pegunungan dengan dikelilingi embun.
Dekorasi aquascape berasap ini baru akhir-akhir ini dibuat oleh seorang penjual ikan hias dipasar ikan hias Depok, Banjarsari, Solo. Mesin tersebut bernama mistmaker yang berfungsi mengubah air menjadi uap.
-berasap-Akuarium-Aquascape
Temuan baru
Tampilan ini juga menarikan perhatian beberapa masyarakat pasalnya tampilan tersebut dianggap sangat unik dan belum pernah dijumpai. Akuarium tersebut bisa menjadi menarik /karena semua dekorasi dapat tertata dengan baik sehingga tanaman, bebatuan dan asap menjadi warna penyejuk mata saat melihatnya, ditambah lagi dengan jenis ikan yang suka bergerombol seperti guppy dan neon.
Salah seorang penjual ikan hias, Nanisa mengatakan, sejauh ini peminat aquascape terus bertambah yang sebelumnya hanya dari kalangan anak muda /kini sudah merambah hingga ke-orang tua. Hal ini dikarenakan aquascape sangat asyik untuk dijadikan sebagai hobi baru atau pengisi waktu kosong.
Keunikan dalam membuat aquascape adalah kesabaran, dengan kesabaran ini tampilan aquascape akan menjadi lebih indah. Apabila tidak sabar tentunya dekorasi dan inofasi tak akan bisa berkembang untuk menata tanaman aquascape.

Nanisa juga menambahkan, saat ini sudah ada banyak jenis tanaman dan ikan baru, namun masyarakat masih banyak yang mencari tanaman dan ikan produk lama, yakni ikan neon dan guppy. Adapun tanaman yang paling banyak dicari jenis anubias dan java mos, dua jenis tanaman ini banyak dicari lantaran sangat mudah perawatannya sehingga masyarakat yang masih ingin mencoba-coba membuat auqasacpe banyak yang mencarinya.
Untuk ikan neon dan guppy peminatnya juga masih banyak lantaran jenis ikan ini memiliki warna yang mencolok /dan suka bergerombol. Untuk harga juga tak ada perubahan /neon tetra masih dijual dengan harga lama yakni kisaran dua ribu rupiah hingga lima ribu rupiah perekor tergantung jenis dan ukuran, dan ikan guppy kisaran lima ribu rupiah, hingga lima puluh ribu rupiah, itu juga tergantung dari jenis dan dan warna yang ada diekor ikan. (*)
Akuarium-berasap-Aquascape
Aquarium semakin indah

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>