Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Giat Operasi Pekat, Empat PSK dan Tujuh Pemabuk Diamankan

Giat Operasi Pekat, Empat PSK dan Tujuh Pemabuk Diamankan

Posted by WARTO SOLO on Senin, 17 Oktober 2016


operasi-pekat-solo

SOLO,wartosolo.com-Inilah para pemabuk yang berhasil diamankan oleh petugas satuan Reskrim Polresta Surakarta Jateng. Ada sekitar tujuh pria yang kedapatan membawa miras saat berkunjung disebuah tempat hiburan malam yang ada di kawasan Jebres Solo. Mereka yang kedapatan tengah berpesta miras ini langsung digelandang ke Mapolresta Surakarta untuk didata dan ditindak sesuai undang-undang yang berlaku.
Razia ini dilakukan aparat guna memberantas penyakit masyarakat. Sehingga aparat Kepolisian Resort Kota (Polresta) Surakarta Jateng terus meningkatkan kinerja dalam bertugas.
Selain itu, petugas juga mengamankan empat wanita pekerja seks komersial (PSK)  di kawasan Terminal Tirtonadi Banjarsari Solo. Ke-empat psk tersebut selanjutnya dibawa aparat untuk proses dengan diberi pembinaan.
Dalam penangkapan ini  selain psk dan pemabuk petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti /berupa tiga botol ukuran besar berisi miras belasan alat kontrasepsi yang dibawa oleh para PSK  serta kartu identitas.
solo-operasi-pekat
Kini para PSK dan pemabuk tersebut tengah diberi pembinaan dan didata oleh petugas, dan kemudian diserahkan ke-pengadilan untuk di sidangkan. Dalam perkara ini  para PSK dan pemabuk tersebut dijerat dengan hukuman tindak pidana ringan atau tipiring.
Kasubag Humas Polresta Surakarta AKP Yuliantara mengatakan penangkapan PSK dan pemabuk tersebut merupakan hasil operasi pekat yang dilakukan oleh satuan Reskrim Polresta Surakrta pada Minggu malam.
Pihaknya melakukan operasi pekat yakni untuk memberantas penyakit masyarakat, agar tak mengganggu situasi kamtibmas. "Selain itu  kegiatan operasi pekat tersebut juga merupakan upaya petugas dalam memerangi penyakit masyarakat /seperti miras /dan lain sebagainya," terangnya. 

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>