Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Tunjung Hanurdaya, Dimakamkan Dekat Ayahnya Prof dr R Soeharso

Tunjung Hanurdaya, Dimakamkan Dekat Ayahnya Prof dr R Soeharso

Posted by WARTO SOLO on Selasa, 06 September 2016

pemakaman-dokter-tunjung-seoharso

BOYOLALI,wartosolo.net-Proses pemakaman Dr Tunjung Hanurdaya MS, berlangsung penuh khihmad. Keluarga yang berbelasungkawa dan kerabat mengantar sampai tempat peristirahatan sosok yang begitu dikenal dekat dengan kaum dhuafa dan khususnya anak-anak yatim. Kepergian putra bungsu tokoh nasional Prof dr R Soeharso begitu mengejutkan. Tunjung panggilan almarhumtutup usia, Senin, 5 September 2016 pukul 16.00 di RS Tlogorejo Kota Semarang. Dan pada Selasa, 6 September 2016 sekitar pukul 10.30, jenazah ketua umum Yayasan Pembinaan Anak Cacat Surakarta (YPAC) Surakarta dikebumikan di pemakaman keluarga di Ampel, Boyolali Jateng. Terlihat pimpinan dan pengurus YPAC Surakarta, Direktur  RSO Orthopedi, pejabat di lingkungan PPRBM, rekan sejawat, ikut takziah. 
-soeharso-pemakaman--tunjung-
Sekretaris I YPAC Kota Surakarta Ir Roose Ida, menuturkan jenazah dr Tunjung dimakamkan berdekatan dengan makam sang ayah Prof Soeharso yang tak lain adalah pendiri YPAC Surakarta.
"Saya tadi ikut ke pemakaman bersama rombongan. Jenazah beliau dimakamkan bersebelahan dengan makam ayahnya," ungkapya
-soeharso-tunjung-pemakaman-Menurut penuturan Ida, almarhum adalah sosok besar. Kebesar hatinya dalam membantu sesama khususnya anak yatim sudah sangat teruji. Sebagai pengelola kedokteran estetika ia tak pernah lupa membantu sesama.
"Semasa hidupnya almarhum bercita-cita mendirikan lembaga untuk menyantuni anak yatim piatu," lanjut Ida.
tunjung-pemakaman--soeharso-Tunjung Hanurdaya Soeharso meninggal dunia pada usia 68 tahun. Tunjung dikenal sebagai sosok yang berkontribusi bagi dunia difabel di Tanah Air . Lahir pada 5 Desember 1947 langsung aktif mengelola yayasan yang didirikan bapaknya. Cita-cita terakhir almarhum adalah menerbitkan buku. (*/wartosolo.net)


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>