Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Terpelesat Saat Mandi di Waduk, Dua Pelajar Tenggelam

Terpelesat Saat Mandi di Waduk, Dua Pelajar Tenggelam

Posted by WARTO SOLO on Kamis, 15 September 2016


BOYOLALI,wartosolo.com-Meski masih simpang siur di media sosial, diduga pelajar yang sedang mandi di waduk tewas tenggelam di Waduk Kedungombo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis, 14 September 2016 sore. Kedua jenazah berjenis kelamin laki-laki ini berhasil ditemukan warga sekitar.


pelajar-tewas-di-waduk
pelajar tenggelam/facebook
Diperkirakan keduanya sedang mendirikan perkemahan (camping) di sekitar Waduk Kedungombo yang masuk  wilayah Kemusu, Boyolali. Saat sore hari keduanya hendak mandi di perairan sekitar waduk. Apes belum selesai mandi, keduanya tewas tenggela,.
Informasi yang dihimpun menyebutkan, kedua korban yang belum diketahui identitasnya ini  merupakan warga yang berasal dari Magelang dan Magetan. Dan saat ini  keduanya sudah dipulangkan ke rumah duka.
Menurut penuturan netizen bernama Subur, kedua jenazah ini sedang mandi tetapi terpelesat dan tenggelam.
"Ternyata bukan orang mancing, tapi anak pelajar yang camping... mandi terus kalap, 1 orang Magetan, 1 orang Magelang. Ini baru otw ke rumah duka," katanya. Sementara netizen lain, Deden memmbagikan foto jenazah yang baru saja ditemukan warga di media sosial. Agar masyarakat yang mengetahui identitas jenazah bisa memberikan kepada keluarga. "Maaf dapet info lurr. Ditemukan 2 mayat pemancing di wonoharjo kemusu..sore pukul 16.00wib, orang mana baru diidentifikasi polisi klewor...semoga kusnul khotimah..aamiin," imbuhnya. 
Saat ini musibah itu sedang ditangani aparat kepolisian setempat. (*/wartosolo.com)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>