Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Alasan Yuni Shara Tergoda di Terminal Tirtonadi

Alasan Yuni Shara Tergoda di Terminal Tirtonadi

Posted by WARTO SOLO on Sabtu, 03 September 2016


SOLO,wartosolo.net-Tak hanya terpukau dengan kenyamanan fasilitas yang dimiliki Terminal Tirtonadi Solo Jawa Tengah yang memiliki fasilitas setara dengan bandara udara seperti loket, parkir bus, ruang tunggu penumpang, kebersihan toilet dan tempat makan bersih. Penyanyi kondang Yuni Shara ternyata juga terpukau dengan masakan yang dijajakan di terminal kebanggan warga Solo ini.
Saat rombongan penyanyi bertalenta Tanah Air yang didampingi Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Surakarta, Yosca Herman Soedrajad, serta Kepala UPTD Terminal Tirtonadi, Eko Agus Susanto mencicipi masakan yang dijual di terminal itu. Ternyata ada satu masakan yang nyantol dan tak terlupakan di lidah penyanyi adik Krisdayanti. Masakan itu berupa rawon khas Solo.
Testimoni ini disampaikan langsung Kepala UPTD Terminal Tirtonadi Surakarta Jateng, Eko Agus Susanto.
"Ternyata Mbak Yuni (Yuni Shara) terkesan dengan masakan rawon," kata Eko di media sosial facebooknya.
tirtonadi-yuni-shara
Kunjungan Yuni Shara


Eko juga menyampaikan langsung kesaksian penyanyi bintang ini dengan fasilitas megah di terminal.
"Mbak Yuni juga terkesan dengan fasilitas terminal. Saya dapat informasi, Mbak Yuni mengunggah kunjungan ke terminal ini di akun instagramnya," lanjut Eko.
Di akun IG-nya yang beralamat @yunishara36, penyanyi pop terkenal ini mengatakan, bahwa ini bus terbaik yang pernah dilihatnya di Tanah Air. Dalam video berduarsi pendek itu , Yuni menyebut Terminal Tirtonadi berfasilitas layaaknya bandara. Saat mengelurakan kalimat itu di ponselnya di belakangnya terlihat Wali Kota FX Hadi Rudyatmo. yang sedang tersenyum.
"Terminal Bus terbaik yang pernah saya lihat di republik ini," kata Yuni
Kedatangan Yuni Shara ke terminal terbesar di Jateng ini untuk melihat dari dekat fasilitas terminal. Ia pun berkeliling dan melihat-lihat langsung fasilitasnya. Tak lupa ia mengabadikan kunjungan itu lewat kamera ponsel dan alat perekam untuk diunggah di Instagram (IG). (*/)
shara-yuni-tirtonadi
Apresiasi Terminal Tirtonadi



Silahkan berikan masukannya di kolom komentar. Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk mengKLIK tombol share agar semua orang tahu...
Klik juga Like fanpage  (https://facebook.com/solowarto)
Ikuti akun twiter  (https://twitter.com/wartosolocom)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>