Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Warga Solo Beri Pesan Kepada Jokowi Agar Lindungi Haris Azhar

Warga Solo Beri Pesan Kepada Jokowi Agar Lindungi Haris Azhar

Posted by WARTO SOLO on Kamis, 11 Agustus 2016


SOLO,wartosolo.net-Warga Solo, Jawa Tengah bernama Bambang Saptono menggelar aksi yang cukup unik di jantung Kota Solo yakni di Bundaran Gladag, Jalan Slamet Riyadi, Kamis 11 Agustus 2016, pukul 09.00. Warga asli Laweyan Kota Solo, membawa mobil sedan, bertuliskan ‘Narkoba Kejahatan Luar Biasa’ tepat dibagian depan kaca mobil. Di dalam mobil warna hitam terdapat amplop raksasa berukuran 80x100 centimeter bertuliskan ‘Indonesia Bersih Narkoba''. Surat Darurat itu rencananya ditujukan kepada Yth : Presiden RI di Jakarta’ melalui Kantor Pos Indonesia cabang Kota Solo.. Tak hanya itu, pria yang juga sering membuat aksi tunggal ini juga mengenakan busana yang bertuliskan ‘Ungkap Mafia Kakap Narkoba.


Dukung-Haris-Azhar
Aksi tunggal
Apa yang dilakukan Bambang Saptono ini adalah mersepons ketidakadilan dalam dugaan aliran dana narkoba dari Freddy Budiman ke kantong pejabat tinggi di Republik Indonesia ini yang tak kunjung terungkap. 
Aksi ini sekaligus mendukung Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (Kontras), Haris Azhar yang mendapatkan kriminalisasi dari penguasa.
mersepons ketidakadilan dalam dugaan aliran dana narkoba dari Freddy Budiman ke kantong pejabat tinggi di Republik Indonesia ini yang tak kunjung terungkap.
Aksi ini sekaligus mendukung Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (Kontras), Haris Azhar yang mendapatkan kriminalisasi dari penguasa.
Menurut Bambang apa yang dilakukannya itu dimaksudkan agar Presiden Jokowi melindungi Haris Azhar selaku koordinator Kontras yang telah membukakan mata publik terkait dugaan aliran dana narkoba dari Fredy Budiman yang disinyalir mengarah kepada kantong pejabat tinggi.
“Saya sangat miris melihat apa yang terjadi di negeri ini. Bayangkan, ratusan milliar diduga mengalir ke kantong para pejabat tinggi di negeri ini. Bahkan, pemerintah cenderung melakukan kriminalisasi kepada Haris,” jelasnya.
Dia berharap, dengan aksi yang digelarnya Presiden dapat turun tanganuntuk menindak lanjuti kasus dugaan aliran dana narkoba dari bos narkoba Freddy Budiman yang telah dieksekusi mati.(*/)

Silahkan berikan masukannya di kolom komentar. Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk mengKLIK tombol share agar semua orang tahu...
Klik juga 
Ikuti akun twiter  (https://twitter.com/wartosolocom)
Instagram (https://www.instagram.com/warto_solo/)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>