Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Wah, SHS Hotel dan Univet Sukoharjo Teken Kerja Sama Tingkatkan Sinergitas

Wah, SHS Hotel dan Univet Sukoharjo Teken Kerja Sama Tingkatkan Sinergitas

Posted by WARTO SOLO on Selasa, 09 Agustus 2016

shs-dan-univet-kerjasama
Kerja sama SHS


SOLO,wartosolo.com-Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo, Jawa Tengah menjalin kerja sama dengan PT Lor Internasional Hotel (LIH) berupa pemanfaat seluruh fasilitas hotel di bawah naungan Lorin Group, baik dalam rangka perjalanan dinas maupun keperluan pribadi pada periode 2016-2021. 
Kerja sama Memorandum of Understanding (MoU) keduabelah pihak ditandatangani Selasa 9 Agustus 2016,  di Al Mumtazah Ballroom Syariah Hotel Solo.
Menurut Direktur Utama PT LIH Purwanto Yudhonagoro penandatanganan MoU/ Nota Kesepahaman antara Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo ini menjadi penandatanganan secara legal ketiga kalinya yang dilakukan oleh Lorin Group.
Sebelumnya pihaknya sudah melakukan penandatanganan MoU dengan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. "Kerja sama dengan berbagai pihak ini merupakan terobosan dalam menyiasati banyaknya tantangan yang kini tengah melanda industry perhotelan khususnya,”katanya. Hadir dalam acara itu pimpinan dua pihak yakni Direktur Utama PT. LIH, Purwanto Yudhonagoro SE MPar CHA, dan Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo, Prof Dr Alis Mursyid Wahyu Mulyono MP.
Kerja sama yang dilakukan PT LIH memberikan special price kepada para karyawan dan keluarga Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo ketika menggunakan kamar di antaranya Lorin Solo Hotel, Lorin Sentul Hotel, Lorin New Kuta, Lorin Belitung, Syariah Hotel Solo, Lorin D'Wangsa Solo Hotel, Loji Hotel, Noormans Hotel Semarang, dan Amantis Hotel Demak.
“Semoga kerja sama ini dapat dijadikan sebagai refleksi Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian mayarakat. Dan hotel di bawah naungan Lorin Group ini bisa menjadi lokasi untuk mewujudkan refleksi tersebut,”papar Purwanto.
Perwakilan dari Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo, Satgas Humas sekaligus Dosen Bahasa Inggris, Mas Sulis Setiyono mengatakan, dalam pemilihan sebuah hotel sebagai akomodasi berbagai kegiatan, pihaknya memiliki sejumlah pertimbangan. Mengingat, di wilayah Surakarta memang banyak tumbuh hotel berbintang yang berkulitas.
“Dan setelah melalui pertimbangan, jatuhlah pilihan kami kepada Syariah Hotel Solo yang bernaung di bawah managemen PT. LIH. Kami memandang selain letak geografisnya yang satu kabupaten, Syariah Hotel Solo memiliki standar kualitas yang sesuai keinginan kami. Selain itu, Syariah Hotel Solo yang merupakan hotel syariah terbesar di Indonesia ini telah terjamin mutu halalnya, mengingat mayoritas civitas akademika kami beragama muslim,”terangnya. (*/)
kerjasama-shs-dan-univet
Tanda tangan kerja sama

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>