Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Peristiwa Unik Bikin Heboh : Innova Parkir di Atas Selokan

Peristiwa Unik Bikin Heboh : Innova Parkir di Atas Selokan

Posted by WARTO SOLO on Selasa, 30 Agustus 2016


YOGYAKARTA,wartosolo.net-Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa terunik yang pernah ada, sehingga menarik ribuan perhatian netizen. Meski tak disebutkan waktu dan siapa pengemudinya. Namun foto yang tersebar di netizen sejak Selasa, 30 Agustus 2016 pagi, terus mendapatkan respons, pendapat dan menjadi pergunjingan. Diperkirakan peristiwa unik terjadi di Desa Ponjong, Kecamatan Ponjong, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.


innova-parkir-di-selokan
Mobil parkir sembarangan

Kejadiannya adalah ada sebuah mobil Toyotan Kijang Innova tiba-tiba parkir di atas selokan yang lebarnya nyaris dua meter. 
Mobil yang diduga milik perusahaan ''belajar setir'' ini, posisinya horizontal dengan selolakan tak berair di bawahnya. Uniknya roda belakang mobil atau roda mampu berada tepat di bibir selokan. 
Bila posisi mobil itu maju atau mundur beberapa centimeter saja, maka mobil jelas akan masuk got dan kerusakan bertambah parah. 
Warga yang melihat kejadian tersebut di pagi hari langsung berbondong-bondong mendekat. 
Ada yang melihat dari dekat kondisi pengemudi dan melihat secara langsung kondisi mobil. Bahkan ada warga yang sempat melakukan swafoto dan menggunggahnya di media sosial. 
di-innova-parkir-selokan
Jadi tontonan warga
Salah satu netizen yang bernama Putra mengatakan,  "Baru saja terjadi kecelakaan unik terjadi di Padangan Ponjong GK (Gunung Kidul). Kronologis sopir sedang latihan menyetir. Kaget ada pengendara sepeda motor.. banting stir ke kiri malah lompat parit.. Keajaiban atau keberuntungan Alhamdulillah pengemudi tidak mengalami cidera. dan mobilnya tidak rusak," katanya. 

Sunandar salah satu netizen mengatakan, "Syukur broo...tapi ko aneh ya...tapi ga aneh si..terkecuali dengan kecepatan tinggi..tapi seharusnya ban belakang masuk yaaa..alhamdulilah Allah masih sayank." kata dia.  

Netizen lain, Reiza Windita TriSnia Wardani melanjutkan. "Kok yoo isoh mabur..melompat i kalen mobile po enek sayape yoosama si pengemudi," katanya. (*/)


Jika artikel ini bermanfaat : 

Ikuti akun twiter  (https://twitter.com/wartosolocom)
Jadikan anda yang pertama berkomentar

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>