Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Keren....! Martabak Merah Putih Mewarnai Semangat HUT RI

Keren....! Martabak Merah Putih Mewarnai Semangat HUT RI

Posted by WARTO SOLO on Jumat, 12 Agustus 2016


SOLO,wartosolo.com-Terinspirasi dari semangat hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati setiap 17 Agustus, sebuah gerai martabak yang memiliki nama ‘Martabak Kita’ di Jalan Sido Mukti 47, Cemani, Sukoharjo, kali ini merilis ‘Martabak Merah Putih’ edisi khusus HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71. Pemilik gerai Martabak Kita, Ranu Muda (36), menjelaskan maksud pembuatan Martabak Merah Putih tersebut dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan tahun ini.
putih-merah-martabak
Martabak merah putih
 ‘’ Untuk menyemarakkan HUT RI ke 71 kali ini,kami sengaja membuat inovasi baru untuk mewarnai HUT RI ke 71 dengan media Martabak. Dengan inovasi-inovasi yang kami buat, selain menyemarakkan HUT RI 71, juga untuk menarik calon pelanggan di gerai Martabak Kita ‘’, ungkap Ranu Muda.
Apalagi dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 71 kali ini, kata dia, HUT RI ke 71 dapat dijadikan momen tepat untuk menghadirkan inovasi baru di gerai Martabak Kita yang ia rintis sejak dua bulan terakhir, dengan menyajikan edisi khusus Martabak Merah Putih sebagai salah satu untuk menyemarakkan HUT RI ke 71.
martabak-merah-putih
Siap santap

putih-martabak-merah
Menu unggulan
Bahkan, tambah Ranu Muda, warna merah dan putih yang berada di Martabak tersebut adalah sebuah coklat yang dimasak hingga leleh. Ada pula beberapa Martabak dengan hiasan bendera merah putih yang sama dan terbuat dari coklat pula. Untuk harga Martabak Merah Putih edisi khusus HUT RI ke 71, pemilik gerai Martabak tersebut membandrol dengan harga Rp. 30. 000,-.
Selain Martabak merah putih, harga Martabak yang dijual digerainya mulai kisaran harga terendah Rp 2 ribu rupiah. Untuk itu, dengan harga Martabak terendah Rp 2 ribu rupiah, alasan tersebut menjadikan gerai Martabak miliknya diberi nama gerai Martabak Kita, pungkasnya.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>