Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » , , » Dipajangi Boneka Polisi, Pengendara Motor Langsung Tergopoh-gopoh

Dipajangi Boneka Polisi, Pengendara Motor Langsung Tergopoh-gopoh

Posted by WARTO SOLO on Selasa, 16 Agustus 2016



TASIKMALAYA,wartosolo.com-Ini peristiwa sungguhan ! Sebuah boneka dipajang di tepi jalan. Sebuah papan rambu-rambu dan kendaraan roda dua bertengger di tepi jalan itu, layaknya sebuah razia. Boneka yang mirip manusia bahkan didandani layaknya seorang polisi, berkaca mata hitam dan ada peluitnya. Kontan saja, bagi pengguna jalan yang hendak melintas dan kebetulan tak memegang surat-surat penting bakal belingsatan. Pasti balik kanan tancap gas sekencang-kencangnya menghindari ''polisi'' ini. 


boneka-polisi
Bonka polisi bikin takut
Nah, ternyata dua polisi boneka ini dipajang di pinggir Jalan Raya, Baturuyuk 13/03, Cintaraja, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Boneka ini baru dipajang Senin, 15 Agustus 2016 malam.
Usut punya usut pembuatan polisi palsu diinisiatif warga. Tentu saja tujuannya untuk memberikan peringatan pengguna jalan agar berhati-hati. Sementara tujuan lain adalamemeriahkan HUT ke-71 RI. Kabarnya dana pembuatan bonek ini iuran hingga terkumpul Rp 300 ribu, sehingga bisa diwujudkan dalam bentuk yang bisa dilihat itu. 
Lalu bagaimana kalau ada polisi sungguhan yang kebetulan melintas. Apakah pak polisi akan kaget. Nah masih jadi tandanya . Tapi yang jelas, boneka polisi adalah ide yang unik dan bikin kaget kan ? (*/)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>