Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Bakso Anti-Mainstream, Bakso Super Sebesar Kepala Manusia

Bakso Anti-Mainstream, Bakso Super Sebesar Kepala Manusia

Posted by WARTO SOLO on Minggu, 07 Agustus 2016

bakso-super-besar
Menggoda lidah



WARTOSOLO.COM-Kesan pertama menyaksikan bakso ini adalah anda bakal eneg sebelum menyantpnya sendirian. Tetapi beda cerita bila anda datang ke sini ramai-ramai, lalu menyerbu santapan khas Indonesia ini. Bsa dipastikan akan nambah satu butir bakso lagi.
Inilah kelebihan bakso super duper besar yang dijual seorang pedagang di Bintario, Tangerng Jawa Barat. Tak tanggung-tanggung, bakso segede kepala manusia dewasa nampang di puntu masuk warung tersebut. 
besar-bakso-super
Bakso segar

Nah, warung baksu berjuluk Gajah Mungkur ini posisinya bisa anda temui di Jalan Bonjol 13 Pondok Karya, Bintaro Sektor III, Tangerang Selatan. Nah bakso anti-mainstream ''Gajah Mungkur'' identik dengan pemiliknya yang tak lain putra asli Wonogiri, Jawa Tengah.
Sedikit bercerita dari usaha bakso yang saat ini buka mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 23.00 WIB.
Menurut cerita, dulunya pemiliknya hanya pedagang bakso keliling dari kampung-kampung yakni sekitar tahun 1976. Nah pada 1994, dari hasil kerja keras si pemilik membuka beberapa usaha di kota pinggiran DKI Jakarta ini.





super-bakso-besar
Ukuran jumbo

Selain kelebihannya terlihat dari ukuran bakso, ternyata ada resep rahasia bisa dilihat dari kuah baksonya yang terasa gurih dengan sedikit seledri dan bawang goreng. Kelebihan lain adalah,  bakso jumbo ini rasanya oke banget, gurih namun tekstur daging tetap lembut, ada kenyal ​karena dicampur cacahan tetelan. Harga bakso yang spekatakuler ini antara Rp 6.000 - Rp 20.000. Nah, silahkan mencicipi. 

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>