Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Selamatkan Nyawa Orang Tak Perlu Jadi Dokter

Selamatkan Nyawa Orang Tak Perlu Jadi Dokter

Posted by WARTO SOLO on Minggu, 10 Juli 2016


SOLO,wartosolo.com-Kegiatan sosial semacam donor darah yang digelar perorangan, institusi pendidikan, korporasi, lembaga pemerintahan, swasta amat berguna banyak bagi kemanusian. Darah yang berhasil dihimpun dari berbagai pihak itu akan dikembali lagi kepada orang-orang yang membutuhkan seperti perawatan kesehatan atau menyambung nyawa.
conor-darah-ibis
Aksi donor darah
Menurut Dokter Achmad Reza dari PMI Cabang Surakarta di Kota Solo sekitarnya dalam sehari kebutuhan darah mencapai 2.000 kantong lebih.
Sehingga gerakkan donor darah sudah menjadi kebutuhan dan wajib digeber setiap hari. Tanpa lelah PMI Cabang Surakarta terus menyongsong permintaaan dalam proses pengambilan darah. Sejumlah perusahan-perusahan berkaryawan besar, korporasi, swasta, perhotelan, dan bahkan ibu-ibu pengajian rutin juga berpartisipasi besar menggelar donor darah. "Kegiatan donor yang digelar korporasi dan pihak-pihak yang perhatian dengan kemanusiaan semacam ini benar-benar membantu kami. Sumbangan darah akan dikembalikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan," kata dia. "Donor darah sudah menjadi gaya hidup (life style) di Solo ini," lanjutnya.(*/)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>