Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Petugas FO Dispendukcapil Solo Dibekali Self Transformation dan Hypnotic Communication

Petugas FO Dispendukcapil Solo Dibekali Self Transformation dan Hypnotic Communication

Posted by WARTO SOLO on Kamis, 21 Juli 2016




SOLO,wartosolo.net-Apa jadinya bila pelayanan umum di pemerintahan, khususnya  diberikan bekal pengetahuan berupa self transformation dan hypnotic communication. Yakni kemampuan petugas melakukan transformasi diri dan kekuatan pikiran dalam melayani masyarakat umum. 

solo-dispendukcapil
Pelayanan adminduk
Wah pastinyalah pelayanan kependudukan itu akan berlangsung nyaman, santai, dan menyenangkan. Syukur-syukur pelayanan administrasi kependudukan juga tak berbelit dan tentunya jauh dari stigma birokasi yang prosedural.
Adalah Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Surakarta yang melakukan sentuhan ini bagi petugasnya, khususnya di bagian front office (FO).
Nah, meski belum dilaksanakan penuh, namun pelayanan yang mengedepankan komunikasi  terbarukan ini sedang diberikan kepada 30 orang FO oleh ahli di bidang self transformation dan hypnotic communication.
Kepala Dispendukcapil Kota Surakarta, Suwarta mengatakan, alasan penguatan petugas ujung depan di dinasnya ini demi memperkuat inovasi pelayanan khususnya terkait pelayanan terpadu dan one day service di Dispendukcapil. (*/)

dispendukcapil-solo
Jadwal pelayanan keliling

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>