Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Muncul Spekulasi Husni Kamil Mati Diracun

Muncul Spekulasi Husni Kamil Mati Diracun

Posted by WARTO SOLO on Jumat, 08 Juli 2016


JAKARTA, wartosolo.com- Berbagai spekulasi bermunculan atas kematian Husni Kamil Manik. Ada yang menyatakan, Ketua KPU wafat karena sakit. Namun yang paling menyesakkan penyebab kematian, almarhum dipanggil sang khaliq karena diduga diracun. 
Spekulasi ini merebak di media sosial dan pertama kali di posting oleh akun Cut Meutia Adrina. Mengingat dari wajah terakhir almarhum terlihat tidak wajar hingga muncul suaa dari ali mocthar ngabalin, Dr. drs. MA, Ketua Umum POSSI DKI yang kurang lebih isinya demikian :
mati -husni-kamil
Husni Kamil

''Dan atas nama demokrasi dan hak-hak manusia serta utk mengungkapkan tabir dibalik kematian sdr. Husni saya mengusulkan ada tim Dokter ahli forensik yang independen utk melakukan OTOPSI
semoga keluarga berkenan memberikan izin, saya menyaksikan wajah seperti ini seperti dahulu wajah yg pernah saya lihat setelah diotopsi ternyata yang bersangkutan mati krn diracun, negara harus menaruh perhatian pada kematian sdr. Husni Kamil yang sungguh sangat mendadak berita kematiannya seperti diliput dan menghiasai berita di berbagai media.''
Muncul Spekulasi Husni Kamil Mati Diracun
Atas pembicaraan di ''dumay'' ini beberapa netizen menyebut Husni “dimunirkan” karena mengetahui rahasia kecurangan pemilu. Serta komentar-komentar lain.
Namun demikian gejala sakit menjelang maaut menjemput almarhum juga menjadi perhatian sebab, tidak ada tanda-tanda bahwa beliau diracun. 
Pada bagian lain sejumlah rekan almarhum mengatakan, almarhum sempat berkomunikasi terakhir dengan dokter sekiar pukul 13.00 WIB. Kemudian kondisinya menurun pada pukul 19.00 WIB. Husni sempat ditangani oleh dokter dan stabil. Namun, Husni menghembuskan nafas terakhirnya pukul 21.00 Wib. (*)

husni-kamil-mati
Jenazah Husni Kamil

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>