Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Kisah Bapak Berhati Mulia, Tiap Hari Gendong Anak Ke Sekolah

Kisah Bapak Berhati Mulia, Tiap Hari Gendong Anak Ke Sekolah

Posted by WARTO SOLO on Sabtu, 30 Juli 2016


DEMAK,wartosolo.com-Kisah yang menusuk relung hati berkumandang dari Demak Jawa Tengah. Seorang bapak di sana rela menggendok anak gadisnya, antar jemput agar bisa bersekolah. Jarak antara rumah yang cukup jauh itu tak menyurutkan si bapak untuk memudahkan si anak mencari ilmu setinggi-tingginya. 


Foto viral di medsos
Kisah bapak yang tinggal di Dukuh Waru RT 01/06 Mranggen, Demak, Jawa Tengah mencuat berkat fotonya saat menggendong sang putri di upload di media sosial. 
Dalam foto yang dimuat di sebuah grup pada Jumat 29 Juli 2016 ini terlihat bapak separuh baya yang mengenakan topi hitam berbaju cokelat menggendong putrinya yang memakai baju putih biru dan berkerudung. Meski sedikit berat karena diperkirakan bobot si anak di atas 35 kg, namun si bapak tetap semangat menunjukkan kasih sayangnya kepada putri terkasihnya itu. 
Foto ini termasuk sebagai trending topic karena disukai 12 ribu orang dan dibagikan hampir 6.276 kali. Sang pemiki akun yang menganonimkan namanya ini mengaku ingin membagikan foto ini agar diketahui banyak orang. Sebab dari pengakuan si orang tua mengaku tak memiliki uang untuk membelikan kursi roda bagi anaknya yang mengalami cidera di tulang ekor rusuknya yang patah.
Kontan saja foto ini sangat memprihatinkan hingga sejumlah netizen mengaku tergerak hatinya untuk memberikan bantuan. Adapula netizen yang mengelurakan kata-kata keluhan karena baik pemerintah daerah, orang terkaya di daerah itu, atau tetangga hanya memandang sebelah mata kejadian ini. (*/)


setia-asal-demak-bapak
Meme bapak setia

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>