Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » , » Hati-hati !!! Ini Modus Pencurian Helm

Hati-hati !!! Ini Modus Pencurian Helm

Posted by WARTO SOLO on Jumat, 15 Juli 2016


helm-modus-pencurian
modus-pencurian-helm-modus-pencurian-helm

SOLO,wartosolo.com-Pelindung kepala atau helm adalah satu-satunya pelindung kepala saat pengendara motor melakukan perjalanannya. Helm ini sangat vital sehingga harus dipakai baik dalam perjalanan jauh atau pendek.
Tak mengherankan aparat kepolisian tak segan-segan mengambil tindakan bila ada pengendara sepeda motor tak memakai helm. Tilang pasti dilayangkan baik di jalan maupun saat digelar razia.
Namun, bagaimana perasan anda bila, helem yang amat penting itu hilang. Apalagi harganya selangit hingga jutaan rupiah.
Beruntung kalau hilangnya di rumah karena lupa meletakkannya. Bagaiama seandainya hilangnya di jalan, saat anda memarkirkan sementara sepeda motor untuk sebuah keperluan. Tiba-tiba helem kesayangan raib dimangsa pencuri. SIAL !! dan umpatan pasti keluar dari mulut anda.
Kejadian itu pun juga bisa terjadi bila anda memarkirkan motor di mal, pasar, stasiun atau terminal, bahkan saat helm ditaruh ditempat aman. HILANG ! dimangsa bisa saja terjadi.

Berikut ini adalah modus pencurian helm, saat motor diparkirkan di tepi jalan. Kebetulan aksi pencurian itu direkam kamera.
Nampak, sang pencuri dengan santai mengambil satu dari dua helm yang ditaruh di jok motor. Si pencuri dengan santai mengambil helm itu dari atas motornya, tanpa diketahui orang. Kejadian yang dierkam kamera pengintai ini berlangsung cepat dalam hitungan detik.
Setelah barang ditangan si tangan panjang langsung tancap gas secepat-cepatnya.
Sayang tak ada orang di sekitar, hanya saksi mata CCTV yang kebetulan merekamnya. Semoga pelakunya tertangkap.

Mohon bagi anda yang membawa helm, ditaruh ditempat yang terkunci. Bila helmnya seharga selangit di bawa sekalian ke dalam ruang bila anda berlama-lam. Bila perlu dititipkan ditempat penitipan.

Nah jika anda ingin mengerjai pelaku kejahatan bau kencur ini, kasih aja helm buluk, berdebu, berbau dan penuh kutu. Kalau nekat Mencuri Biar Kapok Pas Mau Pakainya !!! (*/wartosolo.net)

WASPADALAH !!!!!

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>