Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Gairahkan Iklim Usaha, Solo Diganjar Satya Lencana Pembangunan Koperasi

Gairahkan Iklim Usaha, Solo Diganjar Satya Lencana Pembangunan Koperasi

Posted by WARTO SOLO on Kamis, 21 Juli 2016

SOLO,wartosolo.com-Satu lagi penghargaan prestisus diterima Kota Solo dari pemerintah pusat. Penghargaan tersebut adalah Satya Lencana Pembangunan Koperasi yang diterima langsung Wali Kota FX Hadi Rudyatmo dari Presiden Joko Widodo. Penganugerahan penghargaan ini dilaksanakan pada 21 Juli 2016, atau bertepatan dengan peringatan Hari Koperasi Nasional ke-69 yang dipusatkan di Kota Jambi. 
penghargaan-bag-solo
Terima penghargaan
Padahal, sebelumnya Kota Bengawan ini mendapatkan penghargaan Adipura Kirana.Pemeritah pusat menilai Kota Solo memilik peran yang tidak kecil dalam membangun iklim usaha yang sejuk dan bergairan pelaku usaha kecil menengah (UKM) dan koperasi. 
Raihan ini adalah penghargaan puncak kali pertama diberikan kepda pemerintah kota yang didasarkan kepada peran pemerintah daerah tersebutPresiden Jokowi yang dulunya adalah Wali Kota Surakarta memberikan wejangan kepada seluruh gubernur, bupati/wali kota terus meningkatkan perekonomian kerakyatan lewat UKM dan koperasi.  (*/)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>