Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » 10 Mobil Jadi Korban Laka Karambol di Kartasura

10 Mobil Jadi Korban Laka Karambol di Kartasura

Posted by WARTO SOLO on Sabtu, 23 Juli 2016


SUKOHARJO,wartosolo.com-Kecelakaan karambol yang terjadi di bangjo Jalan Ahmad Yani Kartasura Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu 23 Juli 2016 melibatkan 10 mobil. Kejadian di siang bolong di selatan kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta ini mengangetkan warga sekitar, Beruntung kejadian itu tak melibatkan korban meninggal dunia.

karambol-tabrakan-solo-ums
Kecelakaan karambol
Saksi mata di lokasi menyebutkan, saat kendaraan antre di lampu bangjo. Tiba-tiba dari arah barat (Semarang) muncul truk trailer warna merah. Diduga truk rem blong saat tiba di bangjo langsung menghantam kendaraan di depannya. Sejumlah kenderaan yang menjadi korban adalah Vios putih, Panther, Avanza hitam, Kijang, Pick up, Hard top dan sejumlah kendaraan lainnya mengalami kerusakan parah. Bodi mobil dan kendaraan yang terjebak laka karambol ringsek di bagian depan dan belakang. bahkan truk engkel yang posisinya di ujung belakang sampai melintang di tengah jalan. Foto kejadian itu lalu menyebar di dunia maya dan menjadi bahasan menarik di media sosial dan onlen.

tabrakan-solo-ums-karambol
Mobil ringsek
Kasus kecelakaan karambol itu ditangani Satlantas Polres Sukoharjo. (*/)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>