Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Yuks...Mari Peduli Batik Solo Trans, Mari Mengenal Angkutan Massal Solo (Seri-6)

Yuks...Mari Peduli Batik Solo Trans, Mari Mengenal Angkutan Massal Solo (Seri-6)

Posted by WARTO SOLO on Kamis, 21 Januari 2016



SOLO,wartosolo.net-Mulai detik ini jikalau tidak bersama saling menjaga kelangsungan operasional Batik Solo Trans (BST), maka satu-satunya layanan transportasi massal Kota Solo ini tinggal nama saja. Saatnya kampanye ikon kota ini untuk dijaga kinerjanya dengan memanfaatkan layanan yang diberikan seperti ke lokasi tujuan naik Batik Solo Trans harus digetolkan. Atau setidaknya memberikan masukan, kritikan positif agar Batik Solo Trans ini eksis di jalanan Kota Solo tercinta. 
bst-solo-raya
BST layani penumpang
Meski baru dua koridor dan tahun depan ditambah tiga koridor hingga ke depan menjadi 14 koridor. Akan tetapi rasa memiliki Batik Solo Trans boleh seperti properti sendiri.
Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Surakarta Yosca Herman Soedrajad mengatakan rasa memiliki warga Solo sekitarnya atas keberadaan Batik Solo Tran sudah menjadi bagian kepedulian warga.
"Bermula dari rasa memiliki, ikut merawat, dan akhirnya menikmati layananya lambat laun Batik Solo Tranp sebagai bagian gaya hidup warga Solo yang tak bisa terpisahkan," katanya.
Sebagai warga Solo, bila masing-masing menjadi teladan diri sendirin dengan memanfaatkan kehadiran Batik Solo Tran kebiasaan itu akan menular ke warga. Akhirnya, tanpa dipaksa pemerintah,aturan, dan alat negara, warga secara sukarela naik Batik Solo Trans dan meninggalkan kendaraan pribadi. "Inilah yang menjadi cita-cita bersama dalam mewujudkan terbangunnya sistem transportasi berbasis angkutan massal,". (*/)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>