Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » HUT ke-70, Hotel Solo Ramai-Ramai Tawarkan Paket Hemat

HUT ke-70, Hotel Solo Ramai-Ramai Tawarkan Paket Hemat

Posted by WARTO SOLO on Kamis, 06 Agustus 2015


SUKOHARJO,wartosolo.com- Dalam rangka menyambut HUT ke 70 Indonesia, 17 Agustus 2015. Berbagai lembaga, institusi, perusahan negeri dan swasta mulai menyiapkan perayaan khusus. Tak lupa sejumlah hotel di Kota Solo sekitarnya. The Gambir Anom Hotel Solo salah satu hotel yang dekat dengan Bandara Adi Soemarmo Solo telah menyiapkan sejumlah paket menarik.

paket-hemat-shs
Tawarkan menu hotel
Dengan nama Pitoelasan Ing Gambir Anom, pihak manajemen mencoba memberikan gimik menarik dari mulai harga kamar dan menu baru yang belum pernah ada pada bulan lainnya.
Public Relations Officer The Gambir Anom Hotel Solo, Ibda Fikrina Abda menjelaskan Pitoelasan Ing Gambir Anom merupakan rangkaian promo yang digeber selama Agustus. Nama tersebut dipilih lantaran Agustus tahun ini pihak manajemen ingin mengambil tema kembali ke masa lalu.
“Kami ingin mengenang sejarah Indonesia melalui sejumlah promo, penamaan sendiri kami ambil dengan mengenalkan kembali bahasa Indonesia masa lalu,” jelas dia.
-shs paket-hemat
Kamar hotel nyaman
Perempuan yang akrab disapa Ibda ini mengatakan beberapa promo seperti promo kamar yang terdiri dari Goeboek Djawa dengan harga Rp234.500/room, Goeboek Londho seharga Rp345.600/nett, dan Goeboek Kamardekaan untuk villa dengan rate Rp777.000/nett.
“Seluruh promo kamar tersebut akan mendapatkan fasilitas menarik dari The Gambir Anom Hotel Solo, dan berkesempatan memenangkan hadiah paket menginap lainnya yang sudah kami siapkan bagi para tamu yang menginap pada 17 Agustus nanti,” kata dia.
Selain promo kamar, Ibda menuturkan departemen food and beverage  (F&B) juga mengeluarkan menu baru dengan tema Kemerdekaan. Tiga menu baru yang hadir di tengah kemenangan Indonesia antara lain, Sego Goreng Gerilya, Wedhang Perdjuangan, dan Tengkleng Benteng siap menggoyang lidah para tamu.
“Untuk Sego Goreng Gerilya hanya Rp37.700/porsi, Wedhang Perdjuangan senilai Rp17.700/porsi, dan Tengkleng Benteng dapat dinikmati dengan harga Rp70.700/porsi,” pungkasnya.
Pada bagian lain, Syariah Hotel Solo (SHS) meluncurkan Paket Semangat 45. Kendati kental akan nuansa Islaminya, SHS senantiasa berupaya untuk selalu mengikuti perkembangan pasar dan momentum yang akan berlangsung. Dan memasuki kemeriahan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-70 tahun, SHS pun telah menyiapkan serangkaian kegiatan dan promo bertema kemerdekaan untuk menarik perhatian masyarakat.
"Diantaranya adalah Nasi Campur Perjuangan yang merupakan campuran dari nasi putih dan nasi merah dimana menggambarkan lambang Negara Bendera Putih, lalu dilengkapi dengan berbagai lauk pauk khas nusantara seeprti telur puyuh, potongan dadu dagign ayam, suwiran telur dadar, dan beberapa jenis sambal yang dikemas apik berwadah potongan bambu hijau. Nasi Campur Perjuangan ini dibanderol dengan harga Rp 45.000 nett/pax," terang Public Relations Officer SHS, Paramita Sari IW. 
Untuk menu special dessertnya, SHS meluncurkan Pannacotta Merah Putih yakni pudding khas Italia bertekstur manis dan lembut yang dibalut dengan sentuhan khas kemerdekaan. Kendati merupakan makanan khas Italia, namun dari sisi tekstur rasa tetap disesuaikan dengan lidah masyarakat Kota Surakarta. Pannacotta Merah Putih ini dibanderol harga Rp 25.000 nett/pax. Sedang untuk menu beveragenya, SHS mempersembahkan Merah Putih Ice yakni kombinasi antara fresh milk, jelly strawberry, serta simple syrup sehingga menghadirkan sensasi menyegarkan. Merah Putih Ice ini hanya dibanderol Rp 17.000 nett/pax.
Selain meluncurkan beberapa menu khas Kemerdekaan RI, SHS pun juga akan menampilkan buffet menu special kemerdekaan pada tanggal 16-17 Agustus 2015. Pada moment tersebut, tim food and beverage Syariah Hotel Solo akan membuat menu Nasi Bambu sepanjang 17 meter, yang dilengkapi dengan 8 jenis sambal, dan 45 jenis lauk pauk khas Indonesia. Jika ingin menyicipi hidangan special ini, para tamu dapat makan sepuasnya hanya dengan merogoh kocek Rp 45.000 nett/pax. (*)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>