Hukum Kriminal    Inspirasi    Kesehatan    Ekonomi    Wisata    Komunitas    Pendidikan    Kuliner    News    Peta Situs   
Home » » Kebun Binatang Jurug Solo Dipadati Wisatawan

Kebun Binatang Jurug Solo Dipadati Wisatawan

Posted by WARTO SOLO on Kamis, 30 Juli 2015

SOLO,wartosolo.com-Menjelang dua hari setelah lebaran, kebun binatang Jurug Solo dipadati wisatawan dari dalam kota maupun luar kota. Harga tiket masuk ke tempat wisata ini cukup murah mendapatkan respon yang sangat baik untuk para wisatawan. Sehingga mereka dapat menyempatkan liburan bersama dengan keluarga ke kebun binatang Jurug Solo.

Masa-masa libur lebarang, banyak sekalik pemudik yang sudah arus mudik ke kampung halamannya untuk melaksanan sholat Idul Fitri dan berkumbul bersama keluarga. Disamping itu, mereka ingin liburan untuk menyempatkan waktu libur bersama keluarga sambil menghilangkan rasa lelah setelah kerja tiap hari di luar kota.

Salah satu tempat wisata yang paling banyak diminati oleh masyarakat Solo adalah liburan ke tempat wisata kebun binatan Jurug Solo atau lebih dikenal Taman Satwa Taru Jurug. Mereka sangat menikmati suasana alam disana dan melihat hewan-hewan yang sangat baik. Selain itu, mereka ingin foto bareng dengan hewan yang ada disana.

Kebun Binatang Jurug Solo Dipadati Wisatawan

Dua hari setelah lebaran, kebun binatang Jurug dipadati oleh para wisatawan yang sedang beribur bersama keluarga. Sehingga tempat istirahat dipenuhi oleh para pengunjung yang telah datang lebih awal. Hal ini membuat pengunjung lain tidak mendapati tempat istirahat untuk makan bersama.

Kebun binatang Jurug Solo dipadati wisatawan paling menarik dan lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini membuat tempat wisata taman sakta Taru Jurug menjadi populer dan terkenal dikalangan masyarakat Indonesia khususnya warga Solo. (*/)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 WARTO SOLO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
>